Jelang Peringatan HJK Babinsa Koramil 09/Mauk Bantu Gotong Royong di Masjid


Kabupaten Tangerang – Menjelang Peringatan Hari juang Kartika (HJK) dan HUT Kodam Jaya/Jayakarta ke-71 Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Mauk bersama dengan masyarakat di desa binaannya melaksanakan kegiatan karya bhakti dalam rangka pembangunan Masjid Inayatillah Desa Mauk Barat Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Jum’at (11/12/2020).

Bahu–membahu satu dengan yang lainnya dan terlihat keakraban serta kekompakannya, yang bertempat saat mengangkat kayu balok pembongkaran gubug kosong untuk halaman masjid.

Terlihat masyarakat sangat bersemangat dengan kegiatan ini dikarenakan di ikuti oleh Babinsa.

Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono mengatakan, kegiatan karya bhakti ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaannya.

“Prajurit TNI memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat. Babinsa saat ini punya tugas yang besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur,” ujarnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan karya bhakti ini, hubungan baik antara Koramil dan masyarakat bisa terjalin dengan harmonis.(*).


Next Post

Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ikuti Donor Darah Hari Juang TNI AD Tahun 2020

Jum Des 11 , 2020
Banyumas – Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, dalam rangka mendukung tugas suami sebagai prajurit TNI, turut […]