Jelang Pelaksanaan TMMD REG,Dandim Silaturahmi dengan Pengasuh Ponpes


Demak– Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto bersama Kepala Desa Kalikondang didampingi Danramil 01/Kota dan Pasiter berkesempatan tatap muka untuk melaksanakan komunikasi sosial dengan tokoh masyarakat yakni Kyai Ali Mansyur Pengasuh Ponpes Sabilul Huda. Kamis 02-07-2019.

Dalam pertemuan tersebut, Dandim menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi dengan tokoh agama ini merupakan bagian dari komunikasi sosial Kodim dengan masyarakat dalam menyukseskan kegiatan TMMD Reg ke 105 tahun 2019 yang sebentar lagi akan dumulai.

“Tujuan dilaksanakannya silaturahmi ini untuk mengenal lebih dekat dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam upaya saling mengisi kegiatan di pelaksanaan TMMD yang akan berlangsung ini,” Ujar Dandim Demak Letkol Inf Abi Kusnianto.

Dandim juga menjelaskan tentang tahapan-tahapan yang akan dilalui dan rencana yang akan direalisasikan seiring dengan penambahan kegiatan yang akan berlangsung sehingga diharapkan para tokoh ini mampu memberikan saran serta masukan guna meningkatkan hasil dari pelaksanaan TMMD yang akan berlangsung.

“Terpeliharanya silaturahmi ini diharapkan terus berlanjut dan menjadi salah satu sarana untuk dapat melaksanakan komunikasi dengan kesinergian yang baik sehingga akan menciptakan kondusifitas wilayah yang baik pula.”tegasnya.Pendim 0716/Demak.(*).

 


Next Post

Dandim Tinjau Lokasi TMMD di Kalikondang

Sel Jul 2 , 2019
Demak-Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto saat meninjau lokasi TMMD ke-105 di Desa Kalikondang. Dalam peninjauan tersebut Dandim didampingi […]