Jawara Jum’at, Koramil 10/Sepatan Lakukan Karbak di Masjid Nurul Muttaqin


Tangerang – Menjalankan program pimpinan atas Jawara Jum’at Anggota Koramil 10//Sepatan Kodim 0510/Trs melakukan Karya Bakti pembersihan masjid Nurul Muttaqin di Perum Permata Sepatan Desa Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, Jum’at (19/03/2021).

Jawara Jumat (Jalinan Warga dan Tentara) langsung membersihkan dalam masjid dan lingkungan masjid.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah dan menangkal laju penyebaran wabah Covid 19 melalui tempat ibadah yaitu Masjid.

“Ini salah satu upaya kita bersama unsur masyarakat, agar penyebaran Covid-19 ini tidak masuk ke wilayah kita, selain itu juga untuk meningkatkan silaturahmi dengan unsur Tokoh Agama dalam menjalin kemanunggalan TNI dengan rakyatnya,” ujarnya.

Dikatakan, penyemprotan cairan disinfektan dan pembersihan masjid melibatkan Personil Koramil 10/Sepatan yang dipimpin oleh Babinsa Pisangan Jaya Sertu Heru beserta jemaah Masjid Awwabin yang di pimpin DKM Masjid.

“Kegiatan diawali dengan apel bersama di halaman masjid di lanjutkan dengan membersihkan debu baik yang ada pada lantai dan mimbar masjid,” tutur Danramil.(*).


Next Post

HUT ke-75 Persit, Istri-Istri Prajurit TNI di Madiun Berbagi

Jum Mar 19 , 2021
Madiun – Pagi ini, sebuah bus keluar dari Makorem 081/DSJ. Bus tersebut ternyata berisikan para Ibu-Ibu Persit KCK Koorcab Rem […]