Jalin Sinergitas dan Koordinasi, Lapas Perempuan Kelas II A Tangerang Terima Kunjungan Ditbinmas Polda Metro Jaya


Tangerang, (13/06). Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Tangerang melalui Kasi Adm Kamtib, Munadhiroh beserta jajaran menerima kunjungan tim dari Direktorat Pembinaan Ketertiban Masyarakat Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh AKP. Kuwat yang merupakan Kasikorwaspolsus Ditbinmas Polda Metro Jaya.

Kunjungan tim Dit Binmas Polda Metro Jaya ini dalam rangka menjalin sinergitas, koordinasi, pengawasan dan pendataan terhadap pelaksanaan tugas anggota Polsus Pemasyarakatan.

Kasikorwaspolsus Ditbinmas Polda Metro Jaya menyampaikan kegiatannya sebagai upaya menjalin sinergitas sehingga terpeliharanya kesadaran dan ketaatan serta kepatuhan terhadap hukum dan perundang-undangan dengan berpartisipasi memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan Lapas maupun di lingkungan masyarakat.

Kasi Adm. Kamtib, Munadhiroh menyambut baik terhadap maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut, “Kami dari Lapas Perempuan Kelas II A Tangerang menyampaikan terima kasih dan menyambut baik atas terlaksananya kegiatan hari ini, semoga dengan adanya kunjungan ini kita terus tingkatkan sinergitas guna menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas¬†”¬†ujarnya.


Next Post

Warga Binaan Lapas Perempuan Tangerang rayakan Hari Raya Waisak melalui tradisi Pindapata

Kam Jun 13 , 2024
Tangerang, (12/06). Bertempat di Vihara Visakha Ghara Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang, Seluruh WBP yang Beragama Budha mengikuti kegiatan Pindapata. […]