Jalin Silaturahmi Danramil 14/Panongan Hadiri Pengajian Rutin


Tangerang – Koramil 14/Panongan, Kodim 0510/Tigaraksa. Jalin silaturahmi Danramil 14/Panongan bersama Tiga Pilar hadiri Pengajian rutin bulanan yang diselenggarakan di Aula kantor Ds Peusar Kec Panongan Kab Tangerang. Senin (20/03/2023).

Di sela-sela pengajian Danramil 14/Panongan Kapten Inf Agus Halim Siregar menyampaikan bahwa Pengajian yang rutin dilaksanakan tiap bulan ini guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Selain untuk menambah ilmu agama kegiatan pengajian juga sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi dan menambah keakraban antar instansi sehingga dapat mempermudah untuk komunikasi dan koordinasi dalam setiap pelaksanaan tugas.” Lanjut Danramil.

“Alhamdulillah, atas nikmat Allah Yang Maha Kuasa beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, Mudah-mudahan kita semua diberi keleluasaan iman dan taqwa dalam menjalankan ibadah di bulan penuh berkah ini.” Tutup Danramil.

Kegiatan pengajian ini di hadiri Camat Panongan Bpk Heru Ultari, Danramil 14/Png kapten Inf Agus Halim Siregar, Kapolsek Panongan Iptu Hotma, Kades Peusar Bpk Dede Nurhadi (Tuan rumah), Ketua MUI Kec Panongan Bpk H Anwar, Ustad Samsudin ( Penceramah), Para kepala Desa dan Lurah se Kecamatan panongan serta Ibu PKK.

Sementara Ustadz Samsudin menyampaikan Tausiyahnya tentang bagaimana menjadi hamba Allah seutuhnya yaitu menjadikan hanya Allah dan ridha-Nya saja sebagai tujuan hidup, menumbuhkan keyakinan bahwa semua yang ada pada diri kita saat ini adalah titipan dan berserah diri atas segala ketetapan-Nya.

“Semoga apa yang disampaikan ini dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari tentunya harapan saya bisa menambah keimanan kita semua,” tutupnya.(*)


Next Post

Sachrudin : Kita Kawal Bersama Pesta Demokrasi agar Berjalan Lancar dan Kondusif

Sen Mar 20 , 2023
Kota Tangerang – Dalam rangka menyambut pesta demokrasi Pemilu dan Pilkada 2024, Pemerintah Kota Tangerang melalui Badan Kesatuan Bangsa dan […]