Jaga Soliditas Dan Sinergitas, Koramil 0801/07 Ngadirojo Olahraga Bersama Forkopimcam


Pacitan – Guna meningkatkan soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri beserta jajaran Forkopimcam, Koramil 0801/07 Ngadirojo Kodim 0801/Pacitan, mengikuti jalan santai dan senam sehat bertempat di halaman Kec. Sudimoro, Kab. Pacitan, Sabtu (13/05/2023).

Kegiatan jalan santai maupun sehat sehat digelar, selain sebagai upaya untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat, juga sebagai sarana membina komunikasi antara satuan teritorial dengan Forkopimcam, agar semakin erat.

Melalui hubungan kerjasama yang baik dan harmonis, dengan berbagai pihak, diharapkan pelaksanaan tugas pokok dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun realisasi semua program dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu, saat dikonfirmasi awak media, Komandan Koramil Sudimoro Kapten Arm Abdul Radjak mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak atas partisipasinya dalam mengikuti olah raga bersama hingga berjalan lancar.

“Ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi. Kami berharap sinergitas dan soliditas yang selama ini sudah terbina dengan baik, senantiasa tetap dipelihara untuk lebih baik lagi, sehingga tugas-tugas kedepan dapat terealisasi tanpa ada hambatan”, kata Danramil usai pelaksanaan olah raga di lokasi.

Kemudian, dirinya juga menegaskan kepada seluruh anggotanya maupun jajaran Forkopimda, terkait pemilu 2024 nantinya, agar dapat ikut serta mensukseskan pesta demokrasi tersebut.

“Kami berharap pemilu 2024 nantinya dapat berjalan lancar dan aman. Kami juga tidak ingin masyarakat, karena beda pendapat maupun pilihan dapat memecah belah persatuan bangsa”, tegas Danramil.(*)


Next Post

Cegah Penyebaran DBD, Babinsa Sumurup Bersama Dinkes Trenggalek Laksanakan Fogging

Sab Mei 13 , 2023
Trenggalek – Guna mencegah penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD), Babinsa Sumurup Sertu Laode Abdul Hafid bersama Dinas Kesehatan melaksanakan fogging […]