Jaga Kondusifitas Saat PPKM, Polsek Serang Lakukan PAM Monitoring


SERANG – Guna menjaga kondusifitas Polsek Serang melaksanakan PAM Monitoring perdana ibadah di Gereja Kristus Raja dalam rangka pemberlakukan PPKM pandrmi covid 19 level 3 di wilayah Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang.

Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono mengatakan pihaknya beserta anggota melakukan PAM Monitoring untuk memberikan pengamanan, pelayanan serta menjaga kondusifitas.

“Jumlah jemaat yang melakukan ibadah kurang lebih 170 orang yang di pimpin oleh Romo Yohanes Suradi, kita hanya melakukan monitoring saat PPKM pandemi ini,” jelasnya, Minggu, 12 September 2021.

Selain itu, kata Kapolsek ini merupakan bentuk untuk memberi pelayanan, perlindungan kepada masyarakat dan menyampaikan edukasi prokes 5M.

“Kehadiran Kepolisian adalah Wujud kedekatan petugas dengan masyarakat, dan ini juga kita lakukan patroli antisipasi kriminalitas. Tujuan nya terjalin koordinasi dan hubungan yang baik antara masyarakat dengan Kepolisian dan perkuat silaturahmi dan sinergitas Polri,” ungkapnya. (akbar).


Next Post

Terpilih Secara Aklamasi, Ade Jumaiyah Resmi Pimpin PUAN PAN Banten Priode 2021-2026

Ming Sep 12 , 2021
SERANG,- Ade Jumaiyah resmi terpilih secara aklmasi sebagai ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN) PAN Banten periode 2021-2026 pada Musyawarah Wilayah […]