Istri Bupati Trenggalek, Ikut Menikmati Nasi Gegok TMMD


Trenggalek – Istri Bupati Trenggalek bernama Novita Hardini ikut menikmati pedasnya nasi Gegok yang disediakan dalam pagelaran upacara Penutupan TMMD Reg 105 Kodim Trenggalek di lapangan Desa Sumurup Kecamatan Bendungan Kecamatan Trenggalek Jawa Timur.

Istilah yang berbunyi “terdapat wanita yang hebat di balik lelaki yang sukses”. Inilah yang sudah tergambar pada jiwa istri Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin tersebut. Novita Hardini merupakan bagian tak terpisahkan dari dukungan kinerja yang sudah dilakoni Moch. Nur Arifin, atau yang biasa di sebut Gus Ipin sapaan akrabnya

Melakukan serangkaian kegiatan dinas, Gus Ipin yang menjadi pengayom masyarakat selalu diikuti oleh istri tercinta kemanapun dia pergi.

Romantisme kali ini ditunjukkan keduanya tatkala mengikuti upacara penutupan TMMD. Saat menyantap makanan khas Trenggalek, nasi gegok terlihat Gus Ipin menyuapi istri tercintanya. Tidak malu bahkan kemesraan itu diumbarnya agar semua warganya mengetahuinya.

Sesuap nasi gegok terus diluncurkan Bupati muda itu kepada istrinya. Dengan lahap Noviati juga menerima suapan suaminya.

“kita nikmati saja apa yang disajikan disini, mumpung gratis dan enak,” tuturnya. Kamis (8/8). (Pendim).


Next Post

Satgas TMMD Selalu Komsos Dengan Warga

Rab Agu 7 , 2019
DEMAK – Untuk memaksimalkan kedekatan dengan warga sasaran TMMD Reguler ke -105 Kodim 0716/Demak, para Satgas TMMD melakukan komunikasi sosial […]