Ini Maksud Himbauan Korem 081/DSJ Agar Anggotanya Menjadi Pribadi Yang Menyenangkan


Madiun – Sebagai Prajurit TNI dan Satkowil, Korem 081/DSJ senantiasa menghimbau dan mengajarkan anggotanya agar dapat menjadi pribadi yang menyenangkan, baik dalam kehidupan bermasyarakat maupun di lingkungan berdinas.

Untuk itulah, saat ini jika kita masuk ke dalam lingkungan Makorem 081/DSJ, kita akan melihat sebuah himbauan yang betuliskan Jadilah Pribadi Yang Menyenangkan.

Dikonfirmasi, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo, S.Pd. menjelaskan maksud atau arti dari himbauan yang terpampang itu.

“Jadilah pribadi yang menyenangkan itu, seperti kita senantiasa bersikap humanis, santun, suka menolong dan baik-baik dengan rakyat,” terangnya melalui sambungan telepon, Kota Madiun, Selasa (2/6/2020).

“Kalau di lingkungan kedinasan, seperti kita berdisiplin, bertegur sapa, suka membantu, dan loyal, baik kepada atasan, teman sejawat maupun kepada bawahan,” imbuhnya.

Ia juga mengungkapkan, jika himbauan Jadilah Pribadi Yang Menyenangkan itu juga wujud implementasi dari Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI yang merupakan Santi Aji atau pedoman bagi setiap Prajurit TNI.(*)


Next Post

Kapolda Banten Tinjau Pos Pam Anyer Dan Objek Wisata

Sel Jun 2 , 2020
CILEGON – Kapolda Banten Irjen Pol. Fiandar didampingi Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Aminudin Roemtaat, Dirlantas Polda Banten Kombes […]