Ini BKO Pasukan Upacara TMMD Tegal


Tegal – 1 SSK dari 407/PK dan 1 Regu dari Yonzipur -4/ TK akan diterunkanuntuk mengikuti upcara pembukaan TMMD Reg 105 Tegal di lapangan Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Tegal.

Hal ini dijelaskan Pasiter Kodim Tegal, Kapten Inf Shokib Setiyadi. Pihaknya juga menyampaikan terkait persiapan upacara pembukaan TMMD Reg 105 Kodim Tegal. Semisal lokasi tamu VVIP, tamu Forpimca hingga desa, Tamu Dinas terkait dan Steakholder lain.

Lokasi tenda akan dipersiapkan agar urutannya sesuai dengan aturan yang ada. Tenda tamu semuanyasudah terpasang dengan bagus dan rapi. Susunannya juga sesuai, sehingga koordinasi undangan siap untuk mengarahkan tamu pada kursi duduknya masing-masing.

“BKO Pasukan 1 SSK dari 407/PK dan 1 Regu dari Yonzipur -4/ TK. Semua sudah ada kursi duduknya masing-masing. Saya tunjukkan di depan Dandim agar semua terlaporkan dengan baik, “ jelasnya, selasa (9/7)

Seperti kebersihan lokasi upacara, tempat transit di balai desa, jalan menuju lapangan desa, tenda untuk tamu hingga pernak pernik lainnya. Umbul-umbul serta bendera rencananya juga akan turut terpasang di sepanjang jalan menuju titik upacara.

Pemasangan banner juga tidak luputperhatian. Banner TMMD Reg 105 Kodim Tegal ukuran besar hingga puluhan meter juga usai dicetak. Nantinya akan dipasang di belakang peseta upacara sebagai Background. Scaffolding juga dipasang guna tatakan dantempat banner.

Terlihat anggota jajaran Kodim Tegal kerja bhakti memasang Scaffolding dan bambu untuk banner Background. Scaffolding setinggi 4 meter itu terpasang rapi di jejeran sisi lapangan. (Pendim).


Next Post

Ini Penampakan Tenda BKO Pasukan

Sel Jul 9 , 2019
Tegal – Tenda untuk pasukan Bantuan Kendali Operasi (BKO) kegiatan TMMD Reg 105 Tegal sudah dipersiapkan. 1 SSK dari 407/PK […]