Indonesia Berdoa


Korantangerang.com – Sebagai salah satu ikhtiar batin agar Allah SWT mengangkat virus corona serta bertepatan dengan Nisfu Syaban mengadakan Istigosa Qubro secara nasional.

Pondok Pesantren Dzikir AlFath Sukabumi, Gaido Travel, Baf Syariah. Gaido Creative dan media www.hajiumrahnews.com, Rabu (8/4/2020), bersama ratusan santri, karyawan dan ribuan alumni haji umrah beserta keluarganya mengajak semua kaum muslimin untuk berdoa bersama yang dipimpin oleh Prof. DR KH Muhammad Fajar Laksana, SE, CQM, MM, PhD dengan tajuk “Indonesia Berdoa”.

Adapun ikhtiar yang dilakukan ini dimulai dari sholat isya berjamaah bersama keluarga di rumah, membaca Surat Yasin 3 kali dan berdoa mohon ampun, agar terhidar dari wabah Virus corona dan diberikan keberkahan, kesehatan, keselamatan dan umur panjang untuk bertemu dengan tamu agung Bulan Suci Ramdhan 1441/2020.(**).


Next Post

Relawan Dulur AAW Distribusikan 250 Paket Sembako Bagi Nelayan

Rab Apr 8 , 2020
Lebak – Sebelumnya dikabarkan Relawan Dulur AAW (Asep Awaludin) melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Desa Muara Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak. […]