Hari Ke Dua Idul Fitri, Anggota Koramil 0602-18/Kragilan dan Aparat Kepolisian Bersiaga Di Pos Pengamanan Lebaran


Serang – Saat ini susah memasuki hari ke dua perayaan lebaran Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, anggota Koramil 0602-18/Kragilan tetap bersiaga bersama Aparat Kepolisian di Pos Pengamanan, yang berada di wilayah Ciujung Kabupaten Serang Provinsi Banten, Kamis (11/04/2024).

Komandan Koramil (Danramil) 0602-18/Kragilan Kapten Inf Hariyanto menjelaskan, sesuai perintah Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, pelaksanaan siaga akan akan terus dilakukan guna membantu aparat kepolisian, menciptakan situasi yang aman dan kondusif sampai dengan arus balik selesai.

” Alhamdulillah sampai dengan hari ke dua Idul Fitri 1445 H, kondisi di wilayah Pos Pengaman Ciujung tetap aman. Tentunya semua adalah hasil kerjasama bersama, dengan seluruh komponen masyarakat. Karena telah berhasil menciptakan suasana yang aman, pada saat lebaran di tahun ini,” jelasnya.

Lanjutnya, kita semua berharap agar situasi seperti tersebut, akan tetap terjaga dengan baik. Dimana seluruh aparat gabungan TNI-Polri, akan bekerja semaksimal mungkin, agar kondusifitas wilayah tetap terjaga dengan baik.

” Karena sudah menjadi pesan pimpinan, seluruh anggota harus bertanggungjawab, atas semua beban tugas yang telah diberikan. Selama Idul Fitri, selalu siap bersinergi dengan aparat kepolisian agar situasi tetap aman,” tukasnya.


Next Post

Korem 064/MY Sebagai Satgas Pamwil Sukses Amankan Kunjungan Wapres

Jum Apr 12 , 2024
Agenda kunjungan kerja (kunker) sekaligus halal bi halal Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin yang didampingi Ibu Hj. Wury Ma’ruf […]