Hadiri Musdes, Babinsa Koramil 10/Sepatan Dukung Pembangunan Desa


Tangerang – Dalam rangka kegiatan pembinaan kewilayahan, Babinsa Koramil 10/Sepatan Sertu Dwi Santoso Babinsa Desa Mekar Jaya, mengikuti rapat Musyawarah Desa (Musdes) RKPDES Desa Mekar Jaya Kampung Gurudug Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, Minggu (23/10/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya M Gojali Kades Desa Mekar Jaya dan para Staf, Bripka David Binamas Desa Mekar Jaya, Sulaeman Ketua BPD Desa Mekar Jaya, para Kader Pos Yandu dan Ibu PKK, para Ketua RT, RW serta Jaro dan perwakilan warga masyarakat.

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB melalui Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Sudibyo mengatakan kegiatan Musdes RKPDes ini memiliki tujuan agar terwujudnya perencanaan Desa dalam usaha mewujudkan rencana pembangan jangka menengah Desa dan tercapainya pemanfaatan potensi Desa secara maksimal, efisien, efektif dan ekonomis dalam pembangunan Desa menuju Desa yang maju, mandiri dan sejahtera.

“Rapat Musdes RKPDES tahun anggaran 2022 Desa mekar Jaya tersebut yang dibahas untuk perencanaan pembangunan di wilayah Desa Mekar Jaya melalui penggunaan Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) untuk Tahun Anggaran 2022,” ujarnya.

“Rapat Musyawarah Desa ini meliputi Pembangunan sarana prasaranan dan infrstruktur desa, kegiatan ini yang akan di usulkan pada anggaran tahun 2022 Desa Mekar Jaya” kata Babinsa Sertu Dwi Santoso.

Menurut Baninsa, sebagai Aparat TNI yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra, tentunya Babinsa akan selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh Desa. Dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan Desa.(*)


Next Post

The New Natrabu di Cilegon Kini Bisa Dipesan Melalui Grab Food dan Go Food

Ming Okt 23 , 2022
Restoran Minang The New Natrabu yang berlokasi di Grand Mangku Putra Arcade (GMPA) Cilegon, Banten yang merupakan restoran Minang terbesar […]