Hadiri Malam Nisfu Sya’ban, Dr. Nurdin : Perbanyak Amal Kebaikan


Kota Tangerang – Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, mengajak seluruh umat Islam di Kota Tangerang untuk menyambut bulan suci Ramadan dengan hati senang dan perbanyak amal. Terlebih, saat ini sudah memasuki Bulan Sya’ban. 

Selain itu, Pj Wali Kota, juga menyampaikan, malam Nisfu Sya’ban yang jatuh pada tanggal 15 Sya’ban 1445 Hijriah ini, merupakan malam yang penuh dengan kemuliaan dan keberkahan.

“Umat muslim sudah memasuki pertengahan malam Sya’ban atau bulan kebaikan. Bulan ini disebut punya banyak keistimewaan bagi umat Islam. Sya’ban juga bulan yang datang tepat sebelum bulan suci Ramadan yang penuh dengan kemuliaan,” ujar Pj Wali Kota, dalam sambutannya usai menjalankan ibadah, di Masjid Agung Ittihad, Kota Tangerang, Sabtu (24/2).

Dr. Nurdin, juga mengingatkan masyarakat untuk melanjutkan kebiasaan baik yang telah dilakukan, terutama dalam kehidupan bermasyarakat. Hal ini sejalan dengan anjuran agama Islam yang menekankan pentingnya amalan rutin yang dilakukan dengan penuh keikhlasan.

 “Allah SWT paling menyukai amalan yang sifatnya rutin. Oleh karena itu, hal baik yang sudah kita lakukan selama ini khususnya dalam kehidupan bermasyarakat kita lanjutkan,” kata Dr. Nurdin.

Dalam kesempatan itu juga, Pj, menyampaikan, di momen ini agar turut mendoakan Kota Tangerang menjadi lebih baik dan maju dalam segala aspek kehidupan.

“Sebentar lagi Kota Tangerang memasuki usia 31 tahun, mari kita tingkatkan kemajuan yang telah kita capai. Kemajuan Kota Tangerang itu semua tercapai karena kita kerja cerdas, kerja keras dan berkat kolaborasi. Semoga diusia yang ke-31 tahun ini, kita dapat terus mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang sejahtera, berakhlakul karimah dan berdaya saing,” pungkasnya.(*)


Next Post

Semarak HUT ke-31, Pemkot Tangerang Gelar Gotong Royong Bebersih Kota

Ming Feb 25 , 2024
Kota Tangerang – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang baru saja menggelar kegiatan Gotong Royong Bebersih Kota secara serentak di seluruh wilayah […]