Gisell Tak Berikan Komentar Setelah 5 Jam Diperiksa Penyidik


Jakarta – Gisella Anastasia akhirnya keluar dari ruangan penyidik setelah diperiksa lebih dari 5 jam sebagai saksi dalam kasus dugaan video syur yang diduga mirip dengannya, di Polda Metro Jaya pada Selasa (17/11).

Gisella menjalani pemeriksaan didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arfiin.

Sayangnya setelah pemeriksaan selesai, Gisel tak mau memberikan banyak komentar kepada awak media yang hadir menunggunya.

“Saya ikuti saja prosedurnya sebagai warga negara yang baik,” kata Gisel seperti diberitakan beepdo.com grup Siberindo.co, beberapa saat tadi

Setelah mengucapkan kalimat tersebut, Gisel pun langsung meninggalkan lokasi menuju mobil pribadinya yang sudah menunggu dekat lokasi.

Gisel pun tak mau memberikan statement terkait keterangannya pada penyidik.

Saat tiba di Polda Metro Jaya, Gisel juga irit bicara. Ibu satu anak ini memilih bungkam dan menghindari wartawan dan bergegas masuk ke dalam ruangan penyidikan tanpa menjawab pertanyaan.

Belum jelas berapa pertanyaan yang ditanya penyidik kepada Gisel terkait dugaan penyebaran video syur mirip dengannya dengan sosok lelaki yang belum diketahui siapa identitas laki-laki tersebut.(*)


Next Post

Kebo Nyusu Gugel, Pertunjukan Seni Virtual di Tengah Pandemi

Sel Nov 17 , 2020
Jakarta – Pandemi Covid-19 berdampak pada hampir seluruh lapisan masyarakat. Tak terkecuali, dunia seni. Banyak pementasan gagal digelar. Salah satu […]