Doorprise Disediakan Sesuai Kebutuhan Sasaran TMMD


Tegal – Ratusan Doorprise yang disediakan sengaja disesuaikan dengan kebutuhan keseharian masyarakat, agar dapat dipergunakan semaksimal mungkin dalam meningkatkan kesejahteraan, disamping memeriahkan HUT RI Ke-74 bulan ini dan HUT TNI 5 Oktober mendatang.

Dansatgas TMMD Reguler 105 Tegal/Dandim 0712 Tegal, Letkol Infanteri Richard Arnold Y.S, bersama Muspika Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, membagikan doorprize menarik kepada masyarakat desa sasaran pembangunan, Desa Jatimulya.

Dibenarkan Richard Arnold, bahwa kegiatan bagi-bagi doorprize yang disediakan oleh PT. Sido Muncul, merupakan salah satu rangkaian dari pagelaran panggung hiburan rakyat yang bertajuk “Panggung Sehat dan Segar Tolak Linu” dengan didukung oleh Stasiun Televisi Indosiar bersama Kodim.

Dalam hiburan dangdut ini, juga diselingi penyerahan hadiah perlombaan ketangkasan bakiak dan tarik tambang selain pengundian dan pemberian doorprize.

“kita juga sediakan hadiah sesuai kebutuhan warga, jarena memang apa yang di berikan harus manfaat ,” ucapnya. Selasa (6/8).


Next Post

Warga Berharap, Hadiah Utama Disabetnya Untuk Dibawa Pulang

Sel Agu 6 , 2019
Tegal – Sartumi (43) warga Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Tenggalek berharap memperoleh hadiah utama dari pesta rakyat yang diselengarakan oleh […]