Di Kota Tangerang, Dinsos Salurkan Hibah Biaya Pendidikan Tinggi


Kota Tangerang – Pelayanan masyarakat dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang di Kota Tangerang yang dikenal dengan Taman Listrik tidak ada habisnya. Kini datang dari Dinas Sosial (Dinsos) yang menyalurkan bantuan biaya pendidikan tinggi, kepada 55 mahasiswa dari 13 kecamatan di Kota Tangerang.

“Pembagian secara simbolis dilakukan pada Jumat (24/2) kemarin saat pembukaan, oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah. Sedangkan selebihnya dilakukan di stan layanan Dinsos pada hari ketiga ini. Tentunya pembagian ini ini dalam rangka HUT ke-30 Kota Tangerang, dengan masing-masing mendapatkan dana Rp6 juta per orang,” ujar Mulyani, Kepala Dinsos, Minggu (26/2/23).

Dikatakannya, bansos ini merupakan implementasi dari Program Pemberdayaan Sosial di awal tahun 2023. Bantuan ini juga sebagai bentuk kehadiran dan perhatian Pemkot Tangerang untuk ikut mencerdaskan bangsa, mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kota Tangerang.

Harapannya bansos ini dapat digunakan sebaik mungkin untuk sedikit membantu biaya pendidikan yang sedang dijalani. Semoga mahasiswa di masing-masing perguruan tinggi, bisa lancar dan sukses, yang terpenting lulus tepat waktu.

“Kedepannya, mahasiswa yang telah lulus diharapkan mampu bersaing di dunia kerja. Sehingga mereka dapat memiliki pekerjaan yang dapat membantu meningkatkan kesejahteraan keluarganya. Selain itu, mereka akan berperan dalam membangun Kota Tangerang,” harapnya. (*)


Next Post

Stan Disdukcapil di Pekan Raya Kota Tangerang Layani Ratusan Orang

Ming Feb 26 , 2023
Kota Tangerang -Selain berbagai pameran pembangunan Kota Tangerang dengan 41 OPD, dan 50 stand UMKM unggulan Kota Tangerang. Di Balai […]