Di Dua Titik Berbeda, Koramil 06/Tgrs Gelar Ops Yustisi PPKM Mikro


Tangerang – Untuk meningkatkan disiplin waran masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, Koramil Koramil-06/ Tigaraksa terus laksanakan kegiatan Operasi Yustisi masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah Koramil 06/ Tigaraksa Kodim 0510/Trs.

Danramil 06/Tgrs, Kapten Inf Budi Nuryanto perintahkan anggotanya melaksanakan operasi yustisi dj dua tempat yang berbeda.

Titik Lokasi yang dijadikan operasi Yustisi di Pasar Gudang Tigaraksa dengan kekuatan personil anggota Koramil 06/Tgrs bersama Polsek Tigaraksa dan anggota Satpol PP. Sedangkan di stasiun Daru, Kecamatan Jambe, diturunkan 2 anggota Koramil 06/Tgrs bersama anggota Polsek, Satpol PP dan Sekuriti Stasiun Daru.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar menyampaikan melalui Danramil 06/Tgrs bahwa pelaksanaan operasi yustisi PPKM Basis Mikro akan terus dilaksanakan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kesadaran warga masyarakat menjalankan protokol kesehatan.

“Secara konsisten, kita akan laksanakan operasi yustisi PPKM, karena kita tidak mengetahui kapan wabah ini berakhir. ” Kata Danramil.

“Kita tidak akan bosan -bosan memberikan himbauan, teguran dan sanksi kepada pelanggar prokes. Ini kita laksanakan demi kebaikan semua pihak.Terlebih, ini salah satu cara efektif untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”jelasnya.

Ditegaskannya Danramil bahwa pihaknya akan memberikan tindakan tegas kepada pelanggar prokes. Tetap kita berikan himbauan kepada masyarakat agar tidak berkerumun dan aparat gabungan juga membagikan 80 masker gratis kepada warga.

Dari hasil operasi yustisi tersebut, petugas masih menemukan 7 pelanggaran prokes tidak memakai masker.(*)


Next Post

Terkait Prostitusi, Pemkot Segel Operasional Hotel Alona

Sen Mar 22 , 2021
Kota Tangerang – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menutup operasional Hotel Alona yang berada di Jalan Lestari Kelurahan […]