Danramil dan Babinsa Dampingi Oenyerahan Bantuan APD di Desa Kiama Barat


Talaud – Bertempat di Balai pertemuan Masyarakat (BPM), Kades Kiama Barat telah dilaksanakan penyerahan Bantuan APD 1000 Masker terhadap warga masyarakat desa Kiama Barat, Kamis (23/4).

Kades desa Kiama Barat, Karel Losoh mengatakan bahwa, dalam acara penyerahan APD ini kami didampingi oleh Danramil 08/Melonguane, Lettu Inf Rudolf J. Maariwuth dan pada saat pembagian Apd terhadap warga Masyarakat oleh petugas tim relawan didampingai oleh Babinsa, karena pembagian dilakukan oleh petugas relawan dari rumah-kerumah dan disaat masyarakat melakukan aktivitas yang tidak memakai Masker langsung diberikan Masker.

Kades menegaskan bahwa, penggunaan Masker ini sangat penting untuk mencegah penularan Virus Covid-19 karena virus bisa masuk melalui mulut, untuk itu setiap warga masyarakat desa Kiama barat yang sudah mendapat pembagian Masker wajib pakai Masker, tambah Kades Karel.

Babinsa desa Kiama, Serka Yarit Amodi pada saat mendampingi Tim Relawan pembagian Masker terhadap warga masyarakat desa Kima menyampaikan, pembagian masker ini adalah suatu usaha dan kepedulian pemerintah desa untuk mencegah dan menangkal penularan Virus Covid-19 yang saat ini sedang mewabah diberbagai tempat di tanah air dengan harapan warga masyarakat desa Kiama Barat ini mentaati tentang pentingnya menggunakan Masker yang sudah dibagikan agar kita semua terhindar dari penularan Covid -19.

Warga Masyarakat, Rein Dalita sangat berterimakasih setelah merima pembagian Masker dari petugas Tim Relawan desa yang didampingi oleh Babinsa.

“Kami warga masyarakat sangat berharap kiranya wabah virus Corona ini tidak tertular kepada kita warga masyarakat dan berharap tetap hidup sehat menuruti anjuran Pemerintah,” ungkap warga, Rein. (Red).


Next Post

BABINSA DAN BABINKAMTIBMAS BERSAMA GUGUS TUGAS DESA KARATUNG UTARA PERIKSA KEDATANGAN PERAHU DI PELABUHAN

Jum Apr 24 , 2020
Talaud – Bertempat di pelabuhan katatung, telah dilaksanakan pemeriksaan rutin terhadap warga masyarakat yang baru tiba dari Manado dengan menggunakan […]