Danramil 02 Curug Dampingi Dandim Karbak di Hari Pancasila


Tangerang – Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono mendampingi Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melakukan Karya Bhakti (Karbak) di hari lahirnya Pancasila.

Untuk Karya Bhakti (Karbak) kali ini membersihkan rumput-rumput di Jalan sepanjang jalur Kampung dan Dandim sekaligus meninjau Budidaya ikan Nila dan Lele dan membersihkan kebun KWT di Kelurahan Sukabakti Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Selasa (01/06/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, kegiatan Karya Bhakti (Karbak) di wilayah Koramil 02 Curug di lakukan di Kampung Pancasila Kelurahan Sukabakti.

“Bersama warga anggota Koramil 02 Curug melakukan bersih-bersih di Kampung Benteng Pancasila, untuk meningkatkan kebersamaan dan gotong royong serta kemanunggalan TNI dengan rakyat,” kata Dandim.

Sementara, Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, Karya Bhakti hari lahir Pancasila untuk mengajak kepada warga untuk terus menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyatnya. “Dengan Karbak ini juga untuk meningkatkan silaturahmi dengan komponen warga masyarakat,” ucapnya.

Dalam kegiatan Karya Bhakti di hadiri, Binamas Kelurahan Sukabakti Aiptu Andriyanto, Satpol PP Kecamatan Curug 3 orang di pimpin Cucu S, Wanra 4 orang pimpinan Agus, FKPPI 3 orang pimpinan Agustin, Pramuka 5 orang pimpinan Saeful, Karang Taruna Kelurahan Sukabakti 4 orang pimpinan Nursalim, Ketua RW 09 Joko S dan warga RW 09.(*).


Next Post

Hari Lahir Pancasila, Danrem 081/DSJ Dampingi Pangdam Ziarah di Makam Bung Karno

Sel Jun 1 , 2021
Blitar – Tepat hari ini diperingati sebagai Hari Lahirnya Pancasila yang ke 76. Guna memperingati Hari Besar Nasional tersebut, Kodam […]