Dandim Trenggalek Cek Rehab Masjid


Trenggalek- Dandim Trenggalek, Letkol Inf Dodik Novianto memeriksa prosesrehab Masjid Miftaqul Ulum turut RT. 18, RW. 05 Dusun Kalitelu, Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek, Kamis(4/7).

Pemeriksaan dilakukan untuk memastikan bahwa pelaksanaan rehab masjid sudah sesui prosedur. Nampak Dandim datang kelokasi penggalian pondasi masjid. Kedalaman pondasi menjadi perhatian Dandim itu.

Bahan material yang digunakanjuga tidakluput daripantauannya.Sebab, material menjadi bagian pokok dalam pembangunan TMMD Reg 105 Koidim Trenggalek.

Saban hari masjid tersebut dipergunakan oleh warga sekitar untuk beribadah. Bahkan kegiatannya cukup banyak. Mulai dari tahlilan, solawatan, pengajian umum hingga taman belajar Alquran.

Banyaknya kegiatan yang dilakukan, mengharuskan takmir masjid lebih ekstra untuk menggnakan masjid seagai tempat pusat kegiatan keagamaan. Ditambah lagi jumlah jamaah yang beribadah di lokasi itu cukup banyak dan terus bertambah.

“saya hari ini secara langsung melihat proses pembangunan pondasi masjid. Setiap hari akan kita cek, progresnya samapai mana, “ katanya. (Pendim).


Next Post

Bantu Kesulitan Rakyat, Babinsa Bersama Warga Bangun Embung

Kam Jul 4 , 2019
Banyumas – Embung atau danau kecil buatan manusia sangat berfungsi mengatasi masalah kekeringan lahan persawahan di kala kemarau. Terkait hal […]