Dandim Ngawi, Dengan Olahraga Rutin Badan Menjadi Sehat Dan Pikiran Lebih Fres


NGAWI – Setelah pelaksanaan Upacara Bendera Seluruh anggota Kodim 0805/Ngawi baik Prajurit maupun PNS melaksanakan olah raga jalan satu jam yang di pimpin langsung oleh Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudi,S.E., Senin (10/02/2020).

Olahraga Jalan Sehat merupakan salah satu rangkaian olahraga yang rutin dilaksanakan oleh Satuan Komando Kewilayahan, kegiatan ini juga sangat efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan antara Komando dan staf serta anggota.

Hal ini merupakan salah satu cara dalam melakukan komunikasi antar Pimpinan Komando dan Prajurit serta PNS Kodim 0805/Ngawi.

Meskipun dihadapkan dengan jadwal kegiatan yang sangat padat disela sela kesibukan harus selalu menyempatkan diri untuk berolahraga setiap pagi sebelum memulai kegiatan rutin.

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudi,S.E., memimpin langsung kegiatan olahraga 1 jam rutin ini, pada kesempatan itu Dandim menyampaikan bahwa kegiatan olahraga 1 jam rutin setiap hari, sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh para prajuritnya. Dimana manfaat dari olahraga rutin adalah meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit, membuat tubuh menjadi lebih sehat.

Seluruh anggota Makodim yang terdiri dari Prajurit TNI serta PNS Kodim 0805/Ngawi terlihat semangat dan antusias mengikuti olahraga yang di pimpin langsung oleh Komandan Kodim itu.(*).


Next Post

Pemkot Rencanakan Posisi Baru Rambu APILL Di Persimpangan Teuku Umar Dan Imam Bonjol

Sen Feb 10 , 2020
Kota Tangerang – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah terus berinovasi mengatasi beberapa titik kemacetan di wilayah kerjanya, untuk […]