Dandim 0806 Bersama Kapolres Trenggalek Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan


Trenggalek – Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo, S.Sos bersama Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K M.H dan pejabat utama melaksanakan bakti sosial dengan bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan raya Bendorejo, Kecamatan Pogalan, Trenggalek, Rabu (13/04/2022).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0806 bersama Kapolres Trenggalek terlihat kompak dalam pemberian bantuan sosial takjil untuk berbuka puasa gratis kepada para pengguna jalan Bendorejo.

Saat ditemui, Dandim mengatakan, Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu wujud toleransi dan kepedulian sosial kepada sesama di Bulan Suci Ramadhan, karena Ramadhan merupakan bulan yang spesial bagi umat Islam seluruh bangsa Indonesia.

“Untuk itu, kami bersama Kapolres Trenggalek bersama-sama untuk sedikit berbagi kepada sesama. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Trenggalek,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Trenggalek mengungkapkan, Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk misi TNI – Polri di Bulan Ramadhan dalam membantu masyarakat di wilayah Trenggalek.

“Kegiatan ini merupakan salah satu misi kita bersama Bapak Dandim dalam membantu sesama yang membutuhkan di Bulan Ramadhan ini. Semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat,” tandasnya.(*)


Next Post

Danrem 071/Wijayakusuma Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Kunjungan Presiden RI di Brebes

Rab Apr 13 , 2022
Brebes – Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E selaku Dansatgas Pamwil (Pengamanan Wilayah), didampingi Kapolres Brebes AKBP Faisal […]