Dandim 0803/Madiun Hadiri Pisah Sambut Kapolres Madiun


Madiun – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVII Dim 0803, Ny. Sari Nur Alam Sucipto menghadiri acara pisah sambut pejabat dan pejabat baru Kapolres Madiun di Mapolres Madiun, Jl. Soekarno-Hatta, Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Madiun, Rabu (16/9/2020) malam.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E.,M.Si., pejabat Kapolres Madiun lama, AKBP Eddwi Kurniyanto, pejabat Kapolres Madiun baru, AKBP Bagoes Wibisono .

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Eddwi Kurniyanto mengatakan bahwa tidak ada kata yang paling bagus, hanya ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada semuanya atas kerja sama selama ini, mulai dari Pemda Madiun, unsur Forkopimda serta masyarakat Kabupaten Madiun.

“Saya selaku pribadi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan memang perpisahan ini agak sulit dirasakan tapi itulah yang akan terjadi dimana ada pertemuan pasti juga ada perpisahan,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres Madiun yang baru mengatakan kami permisi untuk bergabung, dan ini merupakan suatu kehormatan bagi saya dan keluarga bisa bergabung dengan rekan dalam membantu pembangunan Pemda dan unsur Forkopimda lainnya di Kabupaten Madiun.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., saat ditemui mengucapkan selamat jalan kepada Kapolres lama AKBP Eddwi Kurniyanto yang sekarang menjabat sebagai Wadirlantas Polda Aceh, semoga sukses dalam menjalankan tugas ditempat yang baru.

“Saya juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres baru, kami berharap sinergitas dan solidaritas dengan TNI yang selama ini sudah terjalin dengan baik bisa ditingkatkan bahkan bisa lebih dalam menghadapi tugas kedepan,” tutupnya.(*).


Next Post

Menjalin Keakraban Dan Menjaga Kebugaran, Dandim 0803/Madiun Ajak Prajurit Gowes Bersama

Kam Sep 17 , 2020
Madiun – Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mengadakan olahraga bersepeda atau Gowes bersama para Perwira Staf […]