Dandim 0601/Pandeglang Dampingi Tim Mabesad Berikan Paket Sembako Bantuan Dari Kasad


NEWS – Didampingi Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang, Brigjen TNI Joni Triman Hasibuan (Patsus Mabesad) dan Brigjen TNI Iswan Gunadi (Kemenhan RI/Dosen tetap Unhan RI) Kunjungi lokasi ketahanan pangan Kodim 0601/Pandeglang di kampung Rancecet desa Rancapinang Kecamatan Cimanggu kabupaten Pandeglang, Kamis (18/04/24)

Kegiatan kunjungan kerja Brigjen TNI Joni Triman (Patsus Mabesad) dan Brigjen TNI Iswan Gunadi (Kemenhan RI/Dosen tetap Unhan RI) beserta rombongan dalam rangka pengecekan tanah TNI yang akan digunakan untuk program ketahanan pangan.

Brigjen TNI Joni Triman dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadirannya kesini ingin berjumpa dengan masyarakat selain itu juga karena ada program ketahanan pangan dilahan latihan milik TNI AD.

“Pergunakan lahan dengan sebaik-baiknya karena tidak mungkin lahan yang begitu luas semua akan di jadikan lokasi tempat latihan TNI, maka manfaatkanlah lahan ini untuk di pergunakan lahan pangan masyarakat”, ungkapnya.

Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf. Suryanto, S.A.P., dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Brigjen TNI Joni Triman Hasibuan dan Brigjen TNI Iswan Gunadi beserta rombongan diwilayah Kodim 0601/Pandeglang.

“Hari yang baik ini dalam suasana idul Fitri saya atas nama dari Kodim 0601/Pandeglang mengucapkan minal aidin wal faizin dan selamat datang kepada tim dari Mabesad yang telah berkunjung kesini meninjau program ketahanan pangan yang di prakarsai oleh Koramil 0115/Cimanggu dan kelompok tani desa Rancapinang. Program ketahanan pangan kalau tidak di dukung oleh para bapak ibu tidak akan berhasil dan saya berharap dapat berjalan dengan lancar”, terangnya.

Sementara itu Satria (Perwakilan masyarakat desa Rancapinang) menyanyikan ucapan terimakasih atas kunjungan Brigjen TNI Joni Triman (Patsus Mabesad) dan Brigjen TNI Iswan Gunadi (Kemenhan RI/Dosen tetap Unhan RI) beserta rombongan

“Atas nama masyarakat Desa Rancapinang dan khususnya kelompok tani mengucapkan terimakasih atas kunjungan rombongan dari Mabesad. Kami siap mendukung program ketahanan pangan di Desa Ranca pinang ini dan semoga dengan kegiatan ini bisa menambah sumber ekonomi masyarakat. Terimakasih kepada Kodim Koramil dan bapak dari Mabesad yang menggagas program ketahanan pangan sehingga kami masyarakat terpencil ini merasa di akui dan di perhatikan”, ungkapnya.

Tidak hanya meninjau lahan ketahanan pangan, rombongan juga memberikan paket sembako dari KASAD Jendral TNI Maruli Simanjuntak kepada masyarakat sekitar.


Next Post

Segera Daftar Pra PPDB SMPN Kota Tangerang, Ini Kelengkapan Dokumen yang Harus Disiapkan

Jum Apr 19 , 2024
Kota Tangerang – Sebelum Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang SMP Negeri tahun ajaran 2024/2025 dibuka, Dinas Pendidikan (Dindik) Kota […]