Cegah Klaster Pasar Pasar malam Koramil 09/Mauk Operasi PPKM


Tangerang – Untuk mencegah terjadinya Klaster pasar malam Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs melaksanakan Patroli PPKM bersama Tiga Pilar dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 09 Mauk Kapten Arh Mulyono mengatakan, operasi patroli PPKM malam hari dalam rangka penanganan PSBB Lanjutan dan meminimalisir penyebaran wabah Covid-19, patroli PPKM bersama ini rutin dilaksanakan pihak kepolisian dan satpol PP baik siang maupun malam hari dengan tujuan menghimbau dan menertibkan masyarakat yang sedang berkumpul tanpa mengindahkan protokol kesehatan.

“Kami tidak pernah lelah melaksanakan Patroli PPKM bersama, untuk mencegah Klaster pasar malam. Kami tetap semangat memberikan imbauan Kepada warga masyarakat, pedagang dan pengunjung pasar,” kata Danramil.

Menurut Danramil, patroli PPKM, selain memberikan rasa aman dan nyaman tentunya juga menginginkan pandemi Covid-19 segera berakhir dan mengharapkan masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, PPKM untuk memperketat Pelaksanaan Penegakan Disiplin Prokes di tempat keramaian dan membubarkan titik-titik kerumunan yang tidak perlu.

“Untuk sasaran PPKM malam hari ini adalah start dari Makoramil, Kelurahan Mauk Timur, Desa Mauk Barat, Desa Patra Manggala, Desa Karang Anyar, Desa Lontar, PLTU dan kembali ke Makoramil,” kata Danramil.(*).


Next Post

LPMK Balaraja Alokasikan Dana Untuk Kegiatan Sosial Masyarakat

Jum Mar 26 , 2021
Tangerang – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Balaraja bantu kegiatan sosial agama masyarakat di Kelurahan Balaraja. Lembaga yang berdiri ditingkat […]