Bupati Serta Dansatgas TMMD, Sambut Kedatangan Pangdam V


Trenggalek – Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi, Panglima Kodam V Brawijaya Surabaya berkunjung ke Kabupaten Trenggalek, Kamis (8/8/2019). Kedatangan Pangdam ini langsung disambut Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin dan Komandan Satgas TMMD 105 Trenggalek , Letkol Inf Dodik Novianto bersama Forkopimda dan Beberapa Pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Trenggalek.

Turun di depan pendopo Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi langsung disambut pengalungan bunga oleh Bupati Trenggalek. Selanjutnya di iringi tari Khas Trenggalek Turonggo Yakso menuju ruang Paringgitan Pendopo Manggala Praja Nugraha untuk mendengarkan paparan pelaksanaan TMMD oleh Komandan Satgas.

Gus Ipin, nama lain Bupati Trenggalek berharap, dengan kedatangan seorang jendral bintang dua mampu memebrikan nilai positif dan keberkahan yang luar biasa. Nantinya, masyarakat bisa semakin getol untuk membangun desanya agar lebih baik.

“Pertama kali Kabupaten Trenggalek di kunjungi oleh Panglima Kodam V Brawijaya, semoga kunjungan ini membawa keberkahan untuk masyarakat di Trenggalek,” ungkap Bupati Trenggalek itu.


Next Post

Pangdam V Brawijaya: Jaga Hasil TMMD Dengan Baik

Kam Agu 8 , 2019
Trenggalek – Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi, Panglima Kodam V Brawijaya Surabaya berkesempatan mengunjungi desa sasraan TMMD yanga […]