Bupati Magetan : Kehadiran TNI-Polri Beri Rasa Aman Masyarakat


Magetan – Bupati Magetan, Suprawoto menegaskan, kehadiran TNI-Polri telah memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayahnya.

Sebelumnya, Suprawoto mengungkapkan bahwa, tahun lalu Magetan berhasil meraih prestasi sebagai daerah yang bebas dari konflik.

“Pak Danrem perlu saya sampaikan, terima kasih kepada jajaran TNI-Polri. Tahun kemarin, baru kali ini, Magetan mendapatkan penghargaan tertinggi kabupaten yang zero konflik,” kata Suprawoto dalam sambutannya pada acara peletakkan batu pertama pembangunan kantor Koramil 0804/03 Panekan di Desa Panekan, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Selasa (27/6/2023).

“Tentu ini tidak terlepas dari peran TNI dan kepolisian yang sangat besar,” tambahnya.

Lanjut Suprawoto pun menilai, keberadaan kantor seperti Koramil 0804/03 Panekan yang akan dibangun itu akan mampu memberikan rasa aman terhadap warganya.

“Jadi kalau kita jalan, ada baju loreng, apa lagi malam hari, pasti ada perasaan aman untuk rakyat,” ujarnya.

“Demikian untuk daerah perbatasan seperti Panekan ini, ada kantor Koramil dan Polsek, ini menumbuhkan rasa aman,” tegasnya.

Untuk diketahui, acara peletakkan batu pertama pembangunan kantor baru Koramil 0804/03 Panekan dilakukan oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf H. Sugiyono dan dihadiri oleh jajaran Forkopimda di Kabupaten Magetan.(*)


Next Post

Lapas Perempuan Tangerang Laksanakan Penyematan Pegawai Teladan

Sel Jun 27 , 2023
TANGERANG – Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Tangerang menggelar apel pagi pegawai sekaligus pemberian penghargaan pegawai teladan yang dipimpin langsung […]