Bupati Lebak Lepas 3 Anggota PWI Lebak Ke Banjarmasin


Lebak – Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya melepas tiga anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak untuk mengikuti rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) selama tiga hari, dari tanggal 7 hingga 9 Februari 2020.

Dalam kesempatan itu, Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya berpesan agar dalam menghadiri kegiatan HPN 2020 selalu membawa nama baik Kabupaten Lebak.

“Saya berharap perwakilan dari PWI Lebak bisa menjadi duta wisata dalam rangka mempromosikan destinisasi wisata di Kabupaten Lebak,” kata Iti di pendopo Kabupaten Lebak, Kamis (06/02/2020)

Sementara itu, Ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid mengatakan, ia akan mengemban amanah dari Bupati Lebak. Karena itu, pada saat mengikuti seluruh rangkaian HPN 2020, pihaknya akan selalu menggunakan atribut yang bernuansa budaya Baduy.

“Insya Allah, kami dari Lebak akan menggunakan lomar Baduy selama di sana. Dan sesuai arahan Bupati Lebak, kita akan memanfaatkan moment HPN ini dengan baik,” ucap pria yang akrab dipanggil Akew.(ajat).


Next Post

Tumbuhkan Sikap Gotong Royong, Babinsa Koramil 0802/07 Badegan Ikut Perbaiki Rumah Bersama Warga

Kam Feb 6 , 2020
Ponorogo – Serda Sularso, Babinsa Desa Watu Bonang bersama warga Dusun Gulun hari ini gotong royong melaksanakan karya bakti memperbaiki […]