Bersiap Meriahkan HUT ke-30 Kota Tangerang, Besok Ada Benda Fair 2023


Kota Tangerang – Jangan lewatkan untuk warga Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Sabtu (18/2) besok Kecamatan Benda akan menggelar Benda Fair 2023, untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 Kota Tangerang dengan berbagai perlombaan dan pelayanan masyarakat.

Camat Benda, Boyke Urif Hermawan mengungkapkan Benda Fair 2023 akan berlangsung 18-21 Februari dengan deretan lomba yang berhadiah puluhan juta. Agenda yang digelar diantarnya, Lomba Qasidah, Lomba Hadroh dan Lomba Mewarnai pada Sabtu (18/2), Lomba Band dan Lomba Silat Tradisional berlangsung Minggu (19/2), dan Lomba Tari Kreasi berlangsung Senin (20/2).

“Tak sekadar lomba-lomba, sepanjang Benda Fair 2023 berlangsung, Kecamatan Benda juga menghadirkan pelayanan masyarakat. Mulai dari pembuatan e-KTP, pembayaran PBB, Samsat Keliling, donor darah, dan vaksinasi hewan, semua dapat dimanfaatkan secara gratis,” ungkap Boyke, Jumat (17/2/23).

Lanjut Boyke, Benda Fair 2023 juga akan dilengkapi sebagai wadah perputaran ekonomi lokal. Yaitu dengan menggelar bazzar UMKM, mulai dari kuliner, kerajinan tangan hingga fashion. Selain itu, live musik, gerak jalan sehat dan senam masal juga akan digelar dengan dihadirkan beragam hadiah doorprize.

“Jadi ayo warga Kecamatan Benda jangan lewatkan dan ikut ramaikan Benda Fair 2023 dalam rangka memeriahkan HUT ke-30 Kota Tangerang. Benda Fair 2023 akan berlangsung di Komplek Duta Garden, Jalan Husen Sastranegara, RT 08, RW 08, Kelurahan Jurumudi Baru,” ajak Boyke.(*)


Next Post

Harapan Budaya Batuceper, Pelestarian Budaya Lokal

Jum Feb 17 , 2023
Kota Tangerang – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 Kota Tangerang, Kecamatan Batuceper menggelar Gebyar Budaya pada 17-19 […]