Bersama Tri Pilar Koramil 08/Kronjo Terus Lakukan Operasi PPKM


Tangerang – Bersama Tri Pilar Koramil 08/Kronjo terus melakukan operasi PPKM upaya dalam menjaga warga binaannya agar tidak mudah tertular virus Covid 19, Operasi PPKM di gelar di Jalan Kronjo Kabupaten Tangerang, Minggu (04/04/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno mengatakan, kegiatan operasi PPKM upaya dalam mengingatkan warga masyarakat tentang masih diberlakukannya Protokol Kesehatan.

” Operasi PPKM juga di barengi pembagian masker untuk warga yang melanggar Prokes tidak memakai masker dan memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya Prokes,” kata Danramil

Sutrisno menjelaskan, pemberian masker dan sanksi kepada warga, dilakukan bersama tiga pilar bertujuan mengingatkan mencegah perkembangan virus Corona di wilayah Kronjo Kabupaten Tangerang.

“Adanya operasi PPKM, diharapkan warga masyarakat dapat terhindar dari virus Covid 19 dan memahami serta mengerti adanya penyebaran virus Covid-19, dengan cara protokol kesehatan penularan virus Corona dapat di hindari,” tegasnya.(*).


Next Post

Tingkatkan Ekonomi Sumbagsel, Pengurus TP Sriwijaya Periode 2021-2026 Resmi Dilantik

Ming Apr 4 , 2021
Jakarta – Pengurus Pusat Tenaga Pembangunan Sriwijaya, periode 2021-2026 hari ini dilantik di Hotel Redtop, Jl Pecenongan Jakarta Pusat, Minggu […]