Bersama Tiga Pilar Babinsa Koramil 0803/01 Taman Laksanakan Opsgakplin Prokes


Madiun – Babinsa Koramil 0803/01 Taman melaksanakan kegiatan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dengan Himbauan dan pembagian masker yang di laksanakan di Bunderan Serayu Taman Kota Madiun, Jl. Taman Praja, Pandean, Kota Madiun, Minggu (13/6).

Serka Saiful Anggota Babinsa Koramil 0803/01 Taman, mengatakan tujuan dari Operasi Penegakan Protokol Kesehatan ini untuk mencegah atau memutus penyebaran Covid-19 di wilayah binaan, masyarakat pengguna jalan maupun para pedagang dan pengunjung yang berkatifitas di area bundaran Taman, yang tidak mengunkan masker menjadi target Operasi kali ini.

“Operasi Penegakan Prokes ini di lakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah,” ucapnya.

Lebih lanjut Serka Saiful menjelaskan, dari Hasil Operasi Gabungan Tiga Pilar kali ini masih ada beberapa masyarakat yang kedapatan melanggar prokes dengan tidak menggunakan masker, oleh karena itu kami tidak akan bosan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi prokes.

“Kegiatan operasi gabungan Tiga Pilar ini dilakukan secara rutin sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait penerapan prokes. Dengan semakin tingginya kesadaran masyarakat dalam menerapkan prokes, diharapkan pandemi Covid-19 di Kota Madiun dapat segera berakhir,” pungkasnya.(*)


Next Post

Dinas PU Tangsel bersama BBWSCC Gerak Cepat Atasi Lonsor di Cipayung

Ming Jun 13 , 2021
Tangsel – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU)) Kota Tangsel bersama Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung […]