Bentuk Sinergitas, Kasubbag Humas Polrestro Tangerang Kota Hadiri Konferensi PWI Kota Tangerang


Kota Tangerang – Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Deonijiu de Fatimah melalui Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rochim menghadiri Konferensi PWI Kota Tangerang di Hotel Horison Grand Serpong, Kota Tangerang, Sabtu(26/3/21).

Kehadiran Kasubbag Humas diterima langsung oleh Calon Ketua PWI Kota Tangerang Abdul Majid, Ketua JTR Ayu Kartini dan Ketua Panitia Konferensi Herwanto.

Kehadiran Kasubag Humas Polrestro Tangerang Kota tentunya merupakan bentuk sinergitas antara Polri dan PWI.

“Kehadiran kali ini merupakan bentuk dukungan sekaligus mengucapkan selamat melaksanakan Konferensi. Semoga berjalan lancar dan Kondusif,”harap Rachim

Beliau juga mendoakan, semoga dalam konferensi ini nanti akan terpilih Ketua PWI yang amanah dan mampu menyatukan wartawan di Kota Tangerang.

“Semoga ketua PWI terpilih nantinya mampu membawa PWI Kota Tangerang menjadi garda terdepan dalam publikasi dan terjalin sinergitas yang lebih harmonis dengan Kepolisian,”tutupnya.(zher).


Next Post

Abdul Majid Berhasil Terpilih Sebagai Ketua PWI Kota Tangerang Periode 2021-2024

Sab Mar 27 , 2021
Kota Tangerang – Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang digelar secara demokrasi untuk milih Ketua PWI Kota Tangerang di […]