Begini Suasana Peringati Hari Bela Negara di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang


TANGERANG – Bela negara adalah tekad, sikap, dan perilaku serta tindakan warga negara, baik secara perseorangan maupun kolektif dalam menjaga kedaulatan negara, keutuhan wilayah, dan keselamatan bangsa dan negara yang dijiwai oleh kecintaannya kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Peringatan Hari Bela Negara tahun 2021 ini mengambil tema “Semangat Bela Negaraku, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”. Tema tersebut mengisyaratkan kita untuk terus mengobarkan dan mengimplementasikan sikap rela berkorban demi bangsa dan negara serta tetap tumbuh bersama-sama untuk berjuang pantang menyerah menuju Indonesia Maju.

Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang melaksanakan peringatan Hari Bela Negara Ke-73. Bertempat di lapangan, upacara peringatan Hari Bela Negara ini diikuti oleh Seluruh Pegawai Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dan juga perwakilan WBP yang terdiri dari Pramuka, Santri, dan Mahasiswa.

Membacakan amanat Presiden Republik Indonesia, Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang mengajak para pegawai untuk meningkatkan semangat bela negara.

“Jadikan momentum hari bela negara ini, untuk meningkatakan semangat kita dalam membela negara dan membangun bangsa menjadi kuat dan besar,” ujarnya.(Dede).


Next Post

Percepat Capaian Vaksinasi, Kopda Yuandrika Dampingi Nakes Laksanakan Vaksinasi Door to Door

Sen Des 20 , 2021
Tulungagung – TNI selalu mendukung program pemerintah dalam segala bidang termasuk masalah penanganan penyebaran Covid-19. Seperti halnya yang dilakukan oleh […]