Babinsa Posramil Karanganyar Dampingi Pembagian BLT BBM


Ngawi – Babinsa Posramil Karanganyar Kodim 0805/Ngawi Serda Budiyanto lakukan pendampingan Penyaluran BLT BBM untuk masyarakat yang kurang mampu bertempat di kantor Desa Pandean Kecamatan Karanganyar, Rabu (30/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut hadir Kepala Desa Pandean dan perangkat Desa Pandean ,Babinsa, Babinkamtibmas serta masyarakat yang terdaftar sebagai penerima BLT BBM Tahun 2022.

Dalam pembagian BLT BBM tersebut Serda Budiyanto menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT BBM) ini bertujuan untuk membantu perekonomian dan meringankan beban masyarakat supaya bisa memenuhi kebutuhan keluarga.

BLT BBM sebagian bentuk perhatian dari pemerintah kepada masyarakat agar dapat menambah kesejahteraan ekonomi dan sosial.

Babinsa sangat berperan penting dalam mengawasi kegiatan tersebut agar penyaluran dana tepat sasaran serta berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Serda Budiyanto selaku Babinsa Desa Pandean juga mengajak dan menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan, dengan selalu pakai masker dan patuhi aturan pemerintah yang berlaku saat ini.(*)


Next Post

Lewat Coffee Morning, Kadiv Pas Banten Ingatkan Petugas Lapas Cilegon Tingkatkan Semangat Profesionalisme

Rab Nov 30 , 2022
CILEGON – Lapas Kelas IIA Cilegon melakukan pertemuan dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Banten, Masjuno di gazebo di […]