Babinsa Medang Monitoring Pembagian Sembako Untuk Warga


Tangerang – Ciptakan ketertiban, Babinsa Medang, Koramil 03/Legok, Kodim 0510/Tigaraksa memonitoring pembagian Sembako untuk warga, pembagian sembako di gelar di Depo Daur Ulang Yayasan Budha Tzuchi, Kampung Carang pulang RW 02 Kelurahan Medang Kecamatan Pagedangan Kab. Tangerang, Minggu (26/03/2023).

Pembagian paket sembako tersebut di bagikan Yayasan Buddha Tzuchi untuk warga yang membutuhkan dengan jumlah pembagian paket sembako sebanyak 220 paket.

Ketua penyelangara pembagian Sembako Gunawan Kencana dari Yayasan Budha Tzuchi mengatakan, pembagian paket sembako ini dalam rangka berbagi kasih di bulan Ramadhan semoga dapat bermanfaat.

“Paket Sembako tersebut berupa 10 Kg beras dan 20 bungkus mie instan. Diharapkan paket sembako yang di berikan dapat sedikit meringankan beban bagi warga masyarakat,” ucapnya.

Terpisah, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar melalui Danramil 03/Legok Kapten Arh P. Sihotang menjelaskan, dalam kegiatan Baksos tersebut Koramil 03/Legok menerjunkan dua Babinsa Medang untuk memonitoring pengamanan kegiatan agar berjalan tertib dan lancar.

“Saya selaku aparat kewilayahan mengapresiasi Yayasan Buddha Tzuchi yang peduli untuk memberikan bantuan Sembako bagi warga Medang yang merupakan warga binaan Koramil 03/Legok. Bantuan tersebut semoga bermanfaat,” tuturnya.(*)


Next Post

Keamanan Dan Ketertiban Wilayah Binaan, Babinsa Ajak Peran Serta Tokoh Pemuda Dan Masyarakat

Ming Mar 26 , 2023
Tangerang – Babinsa Koramil 07/Kresek Kodim 0510/Tigaraksa¬†melaksanakan komsos dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaannya. […]