Babinsa Koramil Ngawi Bersama Bhabinkamtibmas Himbau Warga Gelar Hajatan Agar Patuhi Prokes


NGAWI – Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19. Babinsa Koramil 01/Ngawi Kodim 0805/Ngawi Koptu Sain bersama Satgas Covid-19 memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan menggelar hajatan pernikahan agar tetap mematuhi protokol kesehatan bertempat di Kelurahan Margomulyo Kecamatan Ngawi Kota, Jum’at (11/02/2022).

Di sela-sela kegiatannya Koptu Sain menyampaikan bahwa kegiatan pemberian himbauan kepada masyarakat yang akan melaksanakan Hajatan pernikahan ini bertujuan untuk menekan penyebaran Covid 19.

Koptu Sain juga mengatakan kegiatan ini bersifat himbauan serta untuk mensosialisasikan tentang aturan yang berlaku selama masa pandemi Covid-19.

Ia bersama dengan petugas yang lainnya juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa saat ini masih dalam situasi pandemi, sehingga diharapkan kepada warga yang akan menggelar hajatan bisa dapat mematuhi segala peraturan yang telah di tentukan oleh pemerintah.

Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah daerah dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Ngawi Kota.

“Semoga dengan adanya himbauan dan sosialisasi ini, benar-benar dapat memberi manfaat, sehingga himbauan ini dapat mencegah dan memutus terjadinya penyebaran dan penularan Covid-19,”tutupnya.(*)


Next Post

Ternyata Ini Makna 'Jimat' di Lapas Kelas I Tangerang

Jum Feb 11 , 2022
Korantangerang.com – Kalapas Kelas 1 Tangerang Asep Sutandar di wakilkan oleh Kabag TU Andi Wijaya Riva’i beserta seluruh Pejabat Struktural […]