Ayah Ramli, Tetaplah Jadi Pengayom Para Ksatria dan Srikandi JNE

Ramli koordinator Support Department Enggagement yang memasuki usia pensiun sejak 22 September 2021 lalu

Jakarta – Semua pekerja pasti pensiun. Bagi karyawan, purnabakti adalah alami dan hal biasa. Namun, kenangan-kenangan indah ketika membangun perusahaan bersama teman-teman tentu akan sulit dilupakan. Terlalu banyak cerita di dalamnya.

Hal ini dialami para karyawan JNE ketika melepas Pak Ramli (Koordinator Support Department Enggagement) yang memasuki usia pensiun sejak 22 September 2021 lalu. Mereka sulit melupakan berbagai kesan dari pria yang akrab dipanggil “Ayah” itu.

Tak berlebihan jika Ayah Ramli dianggap sosok perubahan sekaligus pembelajar di JNE. Di mata Reinardo Christianto, Quality Assurance Divisi Head, selama mengabdi 23 tahun Ramli selalu menunjukkan kedisiplinan tinggi. Menurut dia, Ayah Ramli sangat menikmati perubahan JNE dari waktu ke waktu.

“Bahkan beliau menjadi pembeda dan bersinar. Beliau tidak sungkan untuk terus belajar, membuka diskusi dua arah, mendengarkan, dan tidak sungkan bertanya. Dan yang paling berbeda, Ayah Ramli, mau mengakui kekurangannya, untuk bisa berkolaborasi dengan banyak pihak,” kata Reinardo.

Dikatakan, 22 September 2021 lalu adalah salah satu momentum perubahan yang dilewati pria tersebut.

“Bukan pergi dari JNE, melainkan menjadi penjaga, pengayom bagi seluruh ksatria dan srikandi JNE. Sehat untuk Ayah Ramli, sehat pikiran, sehat jasmani dan rohani. Terus dampingi kami, terus menjadi pengayom kami. Salam hormat dari keluarga besar Divisi Quality Assurance,” fukas Reinardo.

Karyawan lain, Hary Purnomo selaku menejer Enggagement Departement mengungkapkan, memang tidak terasa waktu berjalan begitu cepat. Begitu juga perjalanan karir para kurir JNE yang tahun ini memasuki masa pensiun.

“Semoga dengan pensiunnya Pak Ramli, beliau terus sehat, sukses dengan usaha–usaha yang baru dan jangan lupa bersilaturahmi. Makasih Pak Ramli atas dedikasi dan jasa–jasa yang diberikan selama ini di JNE,” katanya.(bang zeck)


Next Post

Koramil 0801/07 Ngadirojo Lakukan Pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi

Jum Sep 24 , 2021
Pacitan – Guna mendukung program pemerintah pusat tentang serbuan vaksin dengan target secepatnya seluruh masyarakat pacitan tervaksin. Kodim 0801 Pacitan […]