Atasi Pandemi Covid-19, PKB Bagikan 1000 Paket Sembako Ke Guru Ngaji Se Kecamatan Periuk


Kota Tangerang-Tidak hanya pemerintah yang punya peran untuk membantu mengatasi dan menghadapi krisis global Pandemi covid-19. Muhaimin Iskandar atau yang biasa di panggil Gus Ami, Ketua Umum PKB pun ikut andil dalam memerangi wabah covid-19 dengan memberi paket sembako kepada Guru ngaji se Kecamatan Periuk di Yayasan Nurul Falah Sangiang Kota Tangerang. 

Pemberian paket sembako langsung diberikan secara simbolis oleh Ketua DPC PKB Kota Tangerang, Kemal Pasha Madjid.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Gus Ami kepada seluruh masyarakat Indonesia, menghadapi wabah Covid‐19 harus dimulai dari jiwa serta rohani yang sehat. Semoga bansos ini menjadi limpahan Barokah untuk Gus Ami dan keluarga, Amin,” tutur Kemal.

1000 paket sembako dibagikan untuk Guru Ngaji dan Santri se Kota Tangerang, 1 juta paket sembako yang disalurkan keseluruh indonesia ini adalah komitmen PKB terhadap pandemi yang mewabah di indonesia.

“Kami perwakilan dari guru ngaji se-Kecamatan Periuk telah menerima pembagian paket sembako, kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Muhaimin Iskandar yang telah memperhatikan kami dan juga santri. Semoga Gus AMI diberikan kesehatan selalu oleh Allah SWT,” jelas Ustad Humaedi salah satu perwakilan guru ngaji.

Kemal menambahkan, PSBB masih terus digalakkan oleh Pemerintah Pusat dan Daerah, PKB sebagai partai utama di pemerintahan akan terus memonitor serta berjuang bersama masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19.(zher)


Next Post

Bantuan Presiden RI untuk Kota Tangerang

Sel Mei 12 , 2020
Kota Tangerang – Bantuan datang dari Presiden Republik Indonesia melalui Kementerian Sosial. Pendistribusian langsung dipantau oleh Menteri Koordinator Pembangunan Manusia […]