Apel Pagi, Sekda : Monitor dan Evaluasi Kegiatan 2023 dan 2024


Kota Tangerang – Memasuki November 2023, Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, meminta agar seluruh OPD melakukan monitor dan evaluasi untuk Kegiatan Murni APBD Tahun 2023 dan untuk ABT Kegiatan Tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kota Tangerang saat memimpin apel pagi pegawai di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (13/11).

Herman, menambahkan, setiap OPD agar rutin melakukan evaluasi dan monitoring untuk kegiatan TA 2024. Kegiatan yang bersifat urgent dan rutin seperti gaji pegawai beserta tunjangan diperhitungkan agar tepat 12 bulan.

“Pastikan juga untuk kegiatan TA 2024 agar terus dimonitor dan tepat dalam perhitungannya,” jelas Herman.

Selesainya seluruh kegiatan TA 2023 dengan tepat waktu, akan membawa manfaat bagi masyarakat yaitu mereka dapat merasakan hasil dari pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang.

“insya Allah dengan cepatnya output kerja kita dapat cepat juga dinikmati hasilnya oleh seluruh lapisan masyarakat,” ucapnya.

Di akhir apel pagi, Herman, juga mengingatkan untuk seluruh jajaran pegawai agar mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk mengikuti event yang akan datang, dalam waktu dekat ini yakni Hari Kesehatan Nasional dan Tangerang bersalawat.(*)


Next Post

Kalapas Ingatkan Tertib Berpakaian dan Pelaksanaan Tugas Fungsi Dalam Apel Pagi

Sen Nov 13 , 2023
Kota Tangerang – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten melaksanakan senin produktif di minggu ke-2 bulan […]