Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 Di Lingkungan Kodim Madiun, Dandim Berikan Jam Komandan


Madiun – Dalam mengantisipasi sejak dini penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan Kodim 0803/Madiun, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., melaksanakan Jam Komandan, bertempat di Aula Makodim, Jl. Pahlawan No. 25 Madiun, Selasa (17/3/2020) pagi.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., menyampaikan, di wilayah Madiun saat ini masih dinyatakan aman dari Virus Covid-19, tapi kita tetap harus waspada, penyebaran virus Corona begitu cepat dan sangat membahayakan.

“Untuk itu, kepada seluruh anggota Kodim 0803/Madiun agar benar-benar memperhatikan kondisi pribadi dan keluarga, hindari bepergian ke fasiltas umum jika tidak diperlukan, segera cuci tangan dengan menggunakan sabun setelah bersalaman dengan orang yang suhu badannya panas atau gunakan antis jika dalam perjalanan,” terangnya.

“Apabila badan merasa sakit, segera berobat ke Rumah Sakit. Jangan panik menghadapi situasi ini, tetap tenang dan normal, tidak perlu menimbun persediaan pangan, yang terpenting diatas segalanya adalah jangan lupa berdoa, perbaiki kualitas ibadah, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan dalam lindungan Allah SWT,” tutup Letkol Czi Nur Alam Sucipto.(*)


Next Post

Pimpin Apel Pagi, Kakumrem 081/DSJ Bacakan Amanat Pangdam V/Brawijaya

Sel Mar 17 , 2020
Madiun – Kakumrem 081/DSJ Mayor Chk Joko Mulyono memimpin apel pagi di halaman belakang Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota […]