Anggota Satgas TMMD melanjutkan pembuatan MCK Pasca Pembukaan TMMD


NUNUKAN – Setelah pembukaan TMMD, Satgas TMMD Ke-105 Kodim 0911/Nnk di Desa Lapri terus melanjutkan pengerjaan sasaran MCK, pasalnya kegiatan pembuatan MCK ini, sudah 52 % dikerjakan, (10/07) Rabu.

Terlihat bagian luar MCK umum di Masjid Al- Maarif tepatnya di Desa Lapri, Kecamatan Sebatik Utara, Kabupaten Nunukan ini sudah terlihat. “Hari ini kami masih menyelesaikan pemasangan keramik dan pengecatan Plafon” ungkap Sertu Sukardi selaku Kepala Tukang.

“Beberapa hari kedepan kami yakin pengerjaan sasaran MCK kami selesaikan karna setiap harinya warga banyak yang membantu pembangunan MCK, bukan hanya di sini tapi di sasaran lain juga banyak yang membantu seperti di sasaran pembukaan badan jalan dan pembangunan jembatan” ujar Sertu Sukardi

Pasiter (Kapten Inf Eko Daryanto), menambahkan “Itu tak menjadi masalah bagi kami, karna sudah komitmen kami Kodim 0911/Nunukan yang akan selalu membantu Pemkab Nunukan untuk terus membangun dan mensejahterakan masyarakat perbatasan”. (12/07)
(Pendim 0911/Nnk)


Next Post

Yonif Raider 613/Raja Alam Kerahkan Personil Ke Pulau Sebatik

Sen Jul 15 , 2019
NUNUKAN – Prajurit dari Batalyon Infanteri Raider 613/Raja Alam Tarakan, saat ini sedang melaksanakan Tentara Manunggal Masuk Desa(TMMD) di Desa […]