Anggota Koramil Paron Bantu Perbaiki Rumah Warga Yang Diterjang Angin


NGAWI – Pasca bencana angin kencang yang terjadi kemarin di Desa Babadan Kecamatan Paron, anggota Koramil 02/ Paron Kodim 0805/Ngawi bersama dengan masyarakat bergotong royong membantu memperbaiki rumah warga yang mengalami kerusakan, Jum’at (28/01/2022).

Angin kencang yang terjadi bersamaan dengan hujan deras tersebut menerjang beberapa rumah warga, mengakibatkan beberapa rumah warga mengalami kerusakan.

Dalam kesempatan tersebut Danramil
02/Paron Kapten Inf Kasi menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan wujud kepedulian aparat komando kewilayahan dalam membantu warga masyarakat yang mengalami musibah.

“Ini menjadi salah satu tugas dan kewajiban kita selaku aparat kewilayahan, kita bantu mereka, kita ringankan beban mereka yang sedang dalam kesulitan,”ucapnya.

Sementara itu Sarjito selaku pemilik rumah membenarkan bahwa kemarin telah terjadi angin dan hujan deras, sehingga ada beberapa rumah yang atapnya rusak.

Dalam kesempatan ini Sarjito selaku
pemilik rumah yang di perbaiki mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Koramil 02/Paron yang sudah membantu meringankan beban kami yang sedang mengalami musibah.


Next Post

40 WBP ikuti Assesment Untuk Jalani Rehab Narkotika

Jum Jan 28 , 2022
JUMAT,- Sebanyak 40 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Serang mengikuti kegiatan Assesment yang di […]