Anggota Koramil Kendal Dampingi Swab Antigen Di SMKN 1 Kendal


NGAWI – Berbagai upaya terus dilakukan untuk memutus penyebaran Covid 19,Seperti yang dilakukan anggota Koramil 09/Kendal Kodim 0805/Ngawi Serda Salahudin melakukan pendampingan test swab antigen kepada para guru dan siswa-siswi SMKN 1 Kendal,Selasa (08/02/2022).

Di sela-sela kegiatannya Serda Salahudin menyampaikan bahwa kegiatan swab antigen kepada para guru dan siswa – siswi SMKN 1 Kendal ini bertujuan untuk memutus penyebaran Covid 19 di lingkungan sekolah setelah ada salah satu murid di nyatakan positif Covid 19.

Ia juga menambahkan bahwa test swab antigen ini dalam rangka deteksi dini dan upaya melindungi orang dengan resiko tertular virus covid 19, dengan adanya swab antigen ini diharapkan bisa membantu untuk pencegahan dan penularan virus Covid 19, khususnya di lingkungan sekolah.

Selain melaksanakan pendampingan kami bersama dengan petugas yang lainnya juga menghimbau kepada para guru dan murid SMKN 1 Kendal agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas yang dilakukan di lingkungan sekolah.

Pada kesempatan ini Serda Salahudin menyampaikan kepada pihak Sekolah agar selalu menyediakan tempat untuk mencuci tangan serta menyediakan sabun,hal ini di laksanakan untuk membiasakan para murid agar selalu rajin mencuci tangan,


Next Post

Babinsa Buduran Bersama Petugas Kesehatan Lakukan Tracing

Sel Feb 8 , 2022
Madiun – Babinsa Koramil 0803-16/Wonoasri, Kodim 0803/Madiun Serda Sutrisno bersama Bhabinkamtibmas dan tim Puskesmas melaksanakan tracing terhadap warga kontak erat […]