Anggota Koramil 0806/04 Bendungan dan Polsek Salurkan Bansos Beras ke Masyarakat Terdampak Covid-19


Trenggalek – Anggota Koramil 0806/04 Bendungan jajaran Kodim 0806/Trenggalek bersama Bhabinkamtibmas salurkan bantuan beras kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di 8 Desa di wilayah Kecamatan Bendungan, Trenggalek, Rabu (28/7/21).

Danramil 0806/04 Bendungan melalui Batuud Pelda Sarni mengatakan, Bantuan sosial beras gelombang pertama sebanyak 505 zak disebar di wilayah Kecamatan Bendungan melalui Babinsa masing-masing.

Adapun sasaran penyaluran Bansos berupa paket beras itu diantaranya dijujukan kepada keluarga kurang mampu yang terdampak Covid-19, keluarga yang menjalani Isoman.

Kehadiran bantuan Sembako sepertinya sangat diharapkan oleh warga dimasa pendemi. Terlihat dari beberapa warga yang menerima Bansos, kegembiraan yang luar biasa dan dan ucapan terima kasih atas bantuan paket beras dari Koramil 0806/04 Bendungan.

Babinsa Koramil 0806/04 Bendungan yang bertugas saat menyerahkan Bansos juga memberikan imbauan kepada warga untuk mentaati protokol kesehatan dengan baik. Diantaranya dengan disiplin pakai masker, hindari kerumunan, rajin cuci tangan dan jangan keluar rumah kalau tidak mendesak sekali.(*).


Next Post

Sukseskan Program Pemerintah, Satlantas Polresta Tangerang Gelar Vaksinasi bagi Pemohon SIM

Kam Jul 29 , 2021
Tangerang – Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi pemohon surat izin mengemudi (SIM), Kamis Pagi […]