Anggota Koramil 04/Cikupa Lakukan Jumat Bersih di Masjid Lammatul Jannann


Tangerang – Bersama warga anggota Koramil 04/Cikupa Kodim 0510/Trs melakukan Jumat Bersih (Jumsih) di Masjid Lammamtul Jannann Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Jumat (05/02/2021).

Jumat bersih di Masjid Lammatul Jannann dalam rangka meningkatkan soliditas tiga pilar TNI, Polri dan Muspika Kecamatan Cikupa sekaligus mengindikasi warga masyarakat dalam Gotong Royong saling bahu membahu.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 04/Cikupa Kapten Kav E Panjaitan mengatakan, sinergitas, soliditas terus di bangun untuk terjaganya kondusifitas di wilayah, dengan adanya Jumsih kekompakan terus di terjaga.

“Pentingnya bagi kita semua baik dari unsur TNI, polri untuk terus menjalin silaturahmi dengan Jumat Bersih. Selain kebersihan dan kesehatan yang kita dapat kebersamaan dan gotong royong juga menjadi nilai positif bagi kita semua,” ujarnya.

Untuk sasaran Jumsih membersihkan halaman masjid Lammatul Jannann dengan menyemprotkan disinfektan membersihkan saluran air di sekitar masjid dan dalam Masjid.(*).


Next Post

Tidak Hanya Bagikan Masker, Dandim Ngawi Juga Ingatkan Masyarakat Agar Pakai Masker Dengan Benar

Jum Feb 5 , 2021
NGAWI – Hari ini Tim gabungan Satgas covid 19 Kabupaten Ngawi yang terdiri dari TNI, Polri dan instansi terkait mendatangi […]