Anggota Koramil 02/Paron Bersama Fokopimcam Kec Paron Bagikan Masker Kepada Masyarakat


NGAWI – Danramil 0805/02 Paron Kapten Inf Kasi bersama Anggota dan Fokopimcam Kecamatan Paron melaksanakan pembagian masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker bertempat di Jalan Raya Paron, Jum’at (17/04/2020).

Kegiatan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker yang di lakukan oleh Anggota Koramil 02/Paron ini adalah Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi.

Danramil 02/Paron Kapten Inf Kasi saat di temui di lokasi menyampaikan bahwa kegiatan pembagian masker kepada masyarakat ini selain untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 juga bertujuan untuk membantu masyarakat pengguna jalan yang terlihat tidak menggunakan masker.

Kapten Inf kasi juga menyampaikan kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker bahwa
penggunaan masker ini sangatlah penting sekali dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 ini.

Kita harus sadar bahwa ancaman covid-19 itu nyata dan bisa menyerang siapa saja, jadi jangan hanya pemerintah, aparat dan petugas yang gencar melakukan tindakan antisipasi dan sosialisasi, masyarakat juga wajib pro aktif semuanya.

“Sebagian besar memang masyarakat Kabupaten Ngawi sudah banyak yang sadar akan pentingnya mengunakan masker dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 ini, ini di lihat dari pengguna jalan yang melintas hanya beberapa orang saja yang belum memakai masker,”ucapnya.

Danramil berharap semoga dengan di adakanya himbauan dan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat ini bisa lebih efektif dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 ini.(*).


Next Post

Tim Jum'at Barokah Polda Banten bersama TNI Bagikan Paket sembako ke rumah warga

Jum Apr 17 , 2020
Kota Serang – Dengan mendatangi rumah warga terdampak Covid-19, Tim Jum’at Barokah Polda Banten bersama TNI berikan paket sembako di […]