Anggota Koramil 01 Teluknaga PAM Pengamanan Lebaran di Dermaga Penyebarangan


Tangerang – Upaya membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid 19 di musim mudik lebaran, anggota Koramil 01 Teluknaga Kodim 0510/Trs melakukan pengamanan dan operasi Ketupat Jaya 2021 di Dermaga penyebrangan pantai Tanjung Pasir Desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang, Sabtu (08/05/2021).

Dalam pemantauan dan operasi ketupat jaya Koramil 01/Tln menurunkan 2 personil yang di pimpin Sertu Wawan untuk membatu pihak kepolisian dalam pemantauan mudik lebaran.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 01 Teluknaga Kapten CPM Djalaluddin Putra mengatakan, Operasi Ketupat jaya tahun 2021 tersebut untuk memantau kesiapan transfortasi penyebrangan dan pemantauan situasi kawasan wisata Tanjung Pasir.

“Personil gabungan TNI dan polri serta Satpol PP memberikan imbauan pengunjung tempat wisata supaya mematuhi protokol kesehatan dan tidak berkerumun,” kata Danramil.

Dengan adanya pemantauan dan operasi ketupat Jaya 2021 ini di harapkan penyebaran virus Covid 19 dapat di tekan dan Kamtibmas di wilayah meningkat.(*).


Next Post

SDN Karawaci 13 Gelar Santunan Anak Yatim

Sab Mei 8 , 2021
Kota Tangerang – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Karawaci 13 menggelar santunan anak yatim. Kurang lebih 30 murid yatim mendapatkan santunan […]