Aman Beraktivitas Saat Pandemi, Anggota Kodim 0802 Himbau Warga Untuk Tetap Disiplin Protokol Kesehatan


Ponorogo – Bati Komsos Koramil tipe B 0802/10 Slahung, Serma Darmawan dan tiga orang anggota Koramil tipe B 0802/10 Slahung bersama anggota Polsek Slahung hari ini melaksanakan kegiatan operasi yustisi gabungan dalam rangka pendisiplinan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Selasa (20/04/2021).

Operasi yustisi tersebut merupakan salah satu upaya Kodim 0802/Ponorogo dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 agar tidak terus meluas di wilayah Ponorogo khususnya Kecamatan Slahung.

” Kegiatan ini kami lakukan sesuai perintah dan petunjuk dari Komando Atas yang bertujuan salah satunya yaitu untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 agar tidak terus menyebar di wilayah kami, ” kata Bati Komsos Koramil tipe B 0802/10 Slahung.

” Dengan seringnya dilakukan upaya pencegahan seperti operasi yustisi gabungan ini agar warga senantiasa patuh terhadap himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan sehingga diharapkan dalam aktivitas sehari – hari aman terhadap covid-19, ” ucap Serma Darmawan.

Dengan segala macam upaya pencegahan yang dilakukan oleh Kodim 0802/Ponorogo bersama unsur terkait lainnya, tentu kita semua berharap agar pandemi segera berakhir sehingga kita semua dapat melaksanakan segala aktivitas dengan leluasa, aman dan nyaman tanpa bayang – bayang covid-19.(*)


Next Post

Dua Titik Batas di Kota Tangerang Ini Disekat, Cegah Pemudik

Sel Apr 20 , 2021
Kota Tangerang – Satlantas Polres Metro Tangerang Kota akan melakukan penyekatan di dua titik perbatasan Kota Tangerang dengan posko check […]