Aksi Peduli Sosial, Dandim 0806/Trenggalek Salurkan Bantuan Beras Kepada Anak Yatim


Trenggalek – Aksi peduli sosial di tengah pandemi Covid-19 untuk masyarakat Trenggalek kembali dilakukan Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P M.I.Pol dengan memberikan bantuan sosial berupa beras dan santunan kepada anak yatim.

Kegiatan aksi sosial pemberian bantuan beras Dandim hari ini menyasar kepada anak yatim yang berada di wilayah Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, Jumat (27/8/21).

Dandim mengatakan, pemberian bantuan beras ini merupakan bentuk bakti sosial dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan khususnya kepada anak yatim di tengah pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat.

Dalam hal ini Dandim juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah. Hal ini dilakukan bertujuan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Trenggalek.

Dandim berharap, Dengan adanya bantuan sosial yang diberikan dari Pemerintah bersinergi dengan TNI-AD melalui Satuan Kodim 0806/Trenggalek ini bisa meringankan beban mereka.(*).


Next Post

Secara Virtual, Lapas Serang Ikuti Pembinaan Jasmani Bersama Sekjen Kemenkumham RI

Jum Agu 27 , 2021
SERANG – Seluruh jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang kembali mengikuti Pembinaan Jasmani yang diselenggarakan oleh Kesretariat Jenderal Kementerian Hukum […]